Riset Pasar dan Analisis Industri Kosmetik (Tren Pertumbuhan dan 5 Merek Paling Laris) ini dirilis per Juni 2016 menampilkan riset independen, data, analisis, kajian, dan outlook
secara komprehensif terkait seluruh informasi mengenai peta persaingan
di industri kosmetik di Indonesia, mencakup highlights dan profil
ringkas pemain-pemain di industri ini, tren permintaan/kebutuhan
(demand) di pasar lokal, hingga analisis pangsa pasar sejumlah produk
kosmetik dengan tingkat persaingan paling tinggi.
Data
ini dimulai dengan menampilkan highlights ekonomi serta pasar
Indonesia, dilengkapi tren konsumen dan tingkat daya beli. (halaman 2-4)
Pada
halaman 5, disajikan terminologi kosmetik dari bahasa Yunani yang
berarti berhias. Dilanjutkan dengan profil singkat industri kosmetik
nasional pada halaman 6, berisi jumlah perusahaan, jumlah tenaga kerja,
ekspor-impor, serta segmentasi produk kosmetik.
Di halaman 7, ditampilkan nilai penjualan (market size) industri kosmetik
di Indonesia periode 2009-2015 disertai persentase pertumbuhannya. Data
di halaman 7 dikomparasi dengan pertumbuhan kosmetik (personal care dan
home care) dengan total pertumbuhan industri consumer goods di halaman
8.
Pada halaman 9-11, duniaindustri.com
membuat riset pasar terkait pangsa pasar lipstik per merek di
Indonesia, tren pangsa pasar 2010-2015, serta analisis market leader.
Khusus untuk produk bedak, ditampilkan juga pangsa pasar per merek serta
analisis market leader di halaman 12-13.
Di halaman 14-15, dipaparkan tren penjualan kosmetik secara ritel dan consumer behavioral.
Beranjak pada halaman 16-44 merupakan intisari riset ini yang menampilkan market intelligence
terhadap 4 perusahaan market leader di industri kosmetik di Indonesia.
Tinjauan diarahkan pada kinerja keuangan, penjualan per kategori produk,
strategi pemasaran, jaringan distribusi, kapasitas produksi dan
fasilitas pabrik, serta strategi pengembangan produk.
Sementara pada akhir riset ini menampilkan 5 merek (top 5) kosmetik dengan nilai penjualan paling tinggi di Indonesia.
Riset Pasar dan Analisis Industri Kosmetik (Tren Pertumbuhan dan 5 Merek Paling Laris)
sebanyak 45 halaman ini berasal dari riset duniaindustri.com dengan
dukungan data yang berasal dari BPS, WHO dan Bank Dunia, serta sejumlah
perusahaan kosmetik di Indonesia. Indeks data industri merupakan fitur
terbaru di duniaindustri.com yang menampilkan puluhan data pilihan
sesuai kebutuhan users. Seluruh data disajikan dalam bentuk pdf sehingga
mudah didownload setelah users melakukan proses sesuai prosedur, yakni
klik beli (purchase), klik checkout, dan isi form. Duniaindustri.com mengutamakan keabsahan dan validitas sumber data yang disajikan. Terima kasih.(*)
Baca selengkapnya di sini
Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.
BalasHapusNama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.
Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.
Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.
Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut