Jumat, 04 Mei 2018

Mengulas Tren Digital Marketing Research Per Sektor Manufaktur

Digital Marketing sudah menjadi tren dalam dunia pemasaran dan terus berkembang dengan pesat. Bisa jadi tren yang saat ini populer dan digunakan, belum tentu akan digunakan di waktu yang akan datang dan tak akan sepopuler sebelumnya. Karena itu penting sekali memperhatikan tren yang sedang berkembang untuk memastikan tujuan marketing dapat berhasil dan meningkatkan penjualan dalam pemasaran.

Apalagi, saat ini sebagian besar konsumen mulai beralih ke internet atau berbagai media digital lainnya untuk menemukan informasi mengenai produk atau jasa yang mereka butuhkan.

Karena itu, Duniaindustri.com, sebuah startup khusus di segmen industri, berupaya untuk memfasilitas hal tersebut dengan terus mengupdate database industri. Selain itu, Duniaindustri.com juga meningkatkan pelayanan bagi pelanggan dan keamanan bertransaksi online dengan mengadopsi teknologi "easy digital download". Dengan teknologi ini, user atau pelanggan dapat dengan mudah bertransaksi serta mengakses database industri secara lebih cepat, praktis, kapanpun dan di manapun berada.


Saat ini lebih dari 154 data historis industri dari berbagai sektor industri manufaktur (tekstil, agro, kimia, makanan-minuman, elektronik, farmasi, otomotif, rokok, semen, perkapalan, dan lainnya), komoditas, pertanian, perkebunan, sumber daya mineral, logistik, infrastruktur, properti, perbankan, reksadana, media, consumer, hingga makro-ekonomi, menjadi kumpulan database di duniaindustri.com.

Per awal April 2017, detektif industri juga dilengkapi tools (instrumen analisis) untuk melakukan market intelligence (competitor intelligence) dengan lebih terukur, komprehensif, dan berkesinambungan. Duniaindustri.com juga memperluas coverage basis data dan database spesifik guna menangkap seluruh aktivitas industri di seluruh sektor usaha di Indonesia.



Sumber: di sini

Database lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar