Kamis, 11 Februari 2016

Kini berbisnis lebih mudah dengan fitur Trading Hub

Apakah Anda kesulitan dalam menemukan vendor yang mampu memasok kebutuhan bahan baku, bahan penunjang, ataupun bahan lainnya dengan kualitas prima, harga kompetitif, dan pelayanan oke. Jangan bingung-bingung.

Duniaindustri.com membuka fitur baru yakni trading hub yang berfungsi sebagai fasilitator (penghubung) antara industri dan pemasok (supplier). Dengan dukungan member yang besar dan mesin pencari internal, seluruh kebutuhan industrial usaha Anda dapat kami carikan pemasoknya, tentu dengan keunggulan kualitas prima, harga kompetitif, dan pelayanan terbaik.

Kami menyadari di setiap lini usaha di seluruh sektor industri membutuhkan pemasok (supplier) terutama untuk memenuhi kebutuhan bahan baku, bahan penunjang, bahan pemasaran, bahan administrasi, hingga bahan pendukung lainnya. Hal itu ditujukan untuk menopang proses produksi industri yang berlanjut ke distribusi (ekspor-impor) hingga after sales service.

Dengan dukungan tim yang solid, kami dapat menjadi one total solution untuk mengantar (mengawal) bisnis Anda ke arah kesuksesan. Seluruh rantai bisnis industri (supply-demand chain) membutuhkan bahan baku, bahan penunjang, bahan pemasaran, bahan administrasi, hingga bahan pendukung lain. Namun, harga, pencarian yang tepat, dan waktu biasanya menjadi kendala. Untuk itu kami hadir guna membantu bisnis Anda.

Semua dilakukan dengan tiga tahap yang mudah:
1. Listing kebutuhan Anda terkait pencarian bahan baku, bahan penunjang, bahan pemasaran, bahan administrasi, hingga bahan pendukung lain, beserta spesifikasi dan kuantitasnya.
2. Kirim listing tersebut dalam bentuk email kepada kami. (Anda dapat mengisi form di bawah)
3. Segera setelah itu, kami akan kembali dengan surat penawaran dari bahan yang Anda butuhkan.

Cukup tiga cara mudah dan gratis. Anda tidak perlu repot dan menghemat tenaga. Lihat saja di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar